Catering Prasmanan | Catering Murah | Prasmanan Murah | Prasmanan di Jakarta Selatan

Sebagai Catering Jakarta yang sudah berpengalaman, Dpawon Catering memiliki pengalaman dalam melayani tidak hanya Catering Jakarta Barat saja, tetapi juga Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara. Bahkan Dpawon Catering juga siap menerima pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang serta Catering Bekasi, baik berupa Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan juga Sewa Alat Catering.

Kunjungi https://www.dpawoncatering.com/ untuk informasi lebih lanjut atau hubungi +62 21 543-93-243 untuk lebih jelasnya.

Sedang cari Catering Prasmanan yang Enak dan Murah di daerah Kali Bata atau daerah-daerah di Jakarta Selatan lainnya?

Hubungi segera (021) 54393243 dan pesan Catering Prasmanan yang Enak dan Murah di Dpawon Catering.

Dpawon Catering siap melayani pesanan Catering Prasmanan di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Dpawon Catering telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menyediakan Catering Prasmanan untuk berbagai Event Penting yang diselenggarakan di berbagai lokasi di kota Jakarta seperti Prasmanan untuk Seminar, Prasmanan untuk Resepsi Pernikahan, Prasmanan untuk Meeting Kantor, Prasmanan untuk Acara Kampus, Prasmanan untuk Acara Halal bi Halal, Prasmanan untuk Syukuran, Prasmanan untuk Selamatan, Prasmanan untuk Pertemuan Keluarga, Prasmanan untuk Acara Lamaran, Prasmanan untuk Acara Sekolah, Prasmanan untuk Acara Kantor, Prasmanan untuk Acara Ulang Tahun, Prasmanan untuk Acara Peresmian, Prasmanan untuk Trainning, Prasmanan untuk Rapat, Prasmanan untuk Gathering dan Prasmanan untuk beragam Pertemuan-Pertemuan Khusus lainnya.

Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan paket Prasmanan murah yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan keperluan dan budget yang tersedia untuk event penting Anda di Jakarta tersebut.

Salah satu Paket Prasmanan Murah yang Dpawon Catering sediakan adalah Catering Prasmanan Murah Paket C dimana Paket Prasmanan ini dirasa telah cukup lengkap sebagai sajian khusus pada acara yang hendak Anda selenggarakan nantinya.

Daftar Menu untuk Paket Prasmanan ini terdiri dari:
  1. Nasi Putih
  2. Olahan Ayam
  3. Silakan pilih salah satu Olahan Ayam yang kami sediakan di bawah ini.
    1. Ayam Goreng Kelapa
    2. Ayam Goreng Lengkuas
    3. Ayam Goreng Kemiri
    4. Ayam Goreng Kalasan
    5. Ayam Rica-Rica
    6. Ayam Bakar Kecap
    7. Ayam Goreng Kremes
    8. Ayam Ungkep Mentega
    9. Rendang Ayam
    10. Opor Ayam
    11. Ayam Bumbu Asam Pedas
    12. Bistik Ayam
    13. Ayam Teriyaki
  4. Olahan Beef Roll
  5. Silakan pilih salah satu Olahan Beef Roll yang kami sediakan di bawah ini.
    1. Beef Roll Siram Jamur
    2. Beef Roll sauce Tomato
    3. Beef Roll sauce Apple
    4. Beef Roll sauce Nanas
    5. Beef Roll Bumbu Gulai
    Jika Anda kurang suka dengan olahan Beef Roll yang kami sediakan di atas maka Anda dapat menggantinya dengan salah satu dari pilihan menu yang kami sediakan berikut ini.
    1. Sambal Goreng Kentang Hati
    2. Sambal Goreng Krecek
    3. Mie Goreng Special
    4. Bihun Goreng Lengkap
  6. Sayur
  7. Silakan pilih salah satu Olahan Sayur yang kami sediakan di bawah ini.
    1. Gado-Gado
    2. Urap Sayuran
    3. Pecel
    4. Karedok
    5. Asinan Sayuran
    6. Gudeg Nangka Muda
    7. Capcay
    8. Brokoli Saus Tiram
    9. Otak-Otak Pak Choy
    10. Sayur Asem
  8. Soup
  9. Silakan pilih salah satu Olahan Soup yang kami sediakan di bawah ini.
    1. Soup Jamur
    2. Soup Kacang Merah
    3. Soup Ayam Baso
    4. Soup Makaroni
    5. Soup Kimlo
    Anda dapat juga mengganti Pilihan Sup tersebut dengan pilihan Soto yang kami sediakan di bawah ini.
    1. Soto Madiun
    2. Soto Babat
    3. Soto Bandung
    4. Soto Betawi
    5. Soto Makasar
    6. Soto Kudus
    7. Soto Padang
    8. Soto Pekalongan
    Jika Anda kurang suka dengan pilihan Sup dan pilihan Soto yang kami sediakan di atas maka Anda dapat pula mengganti pilihan Sup dan pilihan Soto tersebut dengan salah satu pilihan Salad yang kami sediakan berikut ini.
    1. Salad Bangkok
    2. Fruit Salad
    3. Salad Huzaren Sla
  10. Kerupuk Udang
  11. Sambal
  12. Soft Drink
  13. Air Es
  14. Ice Tea
  15. Puding
  16. Buah Potong Segar
Minimum Order: 50 Porsi.

Paket Prasmanan Dpawon Catering

Paket Prasmanan yang disediakan Dpawon Catering antara lain:
  1. Paket Prasmanan Murah No. 1
  2. Paket Prasmanan Murah No. 2
  3. Paket Prasmanan Murah No. 3
  4. Paket Prasmanan Murah No. 4
  5. Paket Prasmanan Murah No. 5

Silakan click disini untuk mengetahui secara lebih lengkap detail dari Paket Catering Prasmanan yang disediakan oleh Dpawon Catering.

Informasi lebih lanjut silakan hubungi Dpawon Catering di (021) 54393243.

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Blog:
  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Get in Touch!

  1. +62 21 543-93-243
  2. dpawoncatering@gmail.com

Address

  1. Jl. Jati Raya No. 23 Kapuk, Cengkareng Timur,
  2. Jakarta Barat 11730
  3. DKI Jakarta Raya, Indonesia

Official Website

  1. www.dpawoncatering.com

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Penyewaan Alat Catering

Untuk Anda warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, bila Anda ingin menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, pelantikan, gathering, pelatihan, selametan, aqiqah, pengajian, buka puasa bersama, halalbihalal, reuni sekolah, acara kampus atau pesta resepsi pernikahan, jika Anda butuh peralatan catering dalam jumlah yang cukup banyak, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas baik, kini Anda bisa sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor, catering pabrik, dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai Daftar Harga Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar