NASI TUMPENG DAERAH TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT

Sebagai Catering Jakarta yang sudah berpengalaman, Dpawon Catering memiliki pengalaman dalam melayani tidak hanya Catering Jakarta Barat saja, tetapi juga Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara. Bahkan Dpawon Catering juga siap menerima pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang serta Catering Bekasi, baik berupa Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan juga Sewa Alat Catering.

Kunjungi https://www.dpawoncatering.com/ untuk informasi lebih lanjut atau hubungi +62 21 543-93-243 untuk lebih jelasnya.

Jika Anda ingin memesan Nasi Tumpeng yang Enak dan Murah di daerah Jakarta Barat, silakan pesan Nasi Tumpeng tersebut di Dpawon Catering.

Dpawon Catering melayani pesanan Nasi Tumpeng di Jakarta Barat dan daerah lain di sekitarnya, seperti Nasi Tumpeng di daerah Cengkareng, Nasi Tumpeng di daerah Kalideres, Nasi Tumpeng di daerah Taman Palem, Nasi Tumpeng di daerah Kapuk, Nasi Tumpeng di daerah Daan Mogot, Nasi Tumpeng di daerah Citra 1, Nasi Tumpeng di daerah Pegadungan, Nasi Tumpeng di daerah Menceng, Nasi Tumpeng di daerah Tegal Alur, Nasi Tumpeng di daerah Kamal, Nasi Tumpeng di daerah Rawa Buaya, Nasi Tumpeng di daerah Bojong Indah, Nasi Tumpeng di daerah Semanan, Nasi Tumpeng di daerah Kampung Duri Kosambi, Nasi Tumpeng di daerah Puri Indah, Nasi Tumpeng di daerah Puri Mansion, Nasi Tumpeng di daerah Puri Media, Nasi Tumpeng di daerah Puri Kembangan, Nasi Tumpeng di daerah Permata Buana, Nasi Tumpeng di daerah Kebon Jeruk, Nasi Tumpeng di daerah Green Garden, Nasi Tumpeng di daerah Meruya, Nasi Tumpeng di daerah Taman Kota, Nasi Tumpeng di daerah Taman Ratu, Nasi Tumpeng di daerah Pesing, Nasi Tumpeng di daerah Kedaung Kali Angke, Nasi Tumpeng di daerah Pantai Indah Kapuk, Nasi Tumpeng di daerah Kapuk Muara, Nasi Tumpeng di daerah Kapuk Metro, Nasi Tumpeng di daerah Jelambar, Nasi Tumpeng di daerah Tanjung Duren, Nasi Tumpeng di daerah Kedoya, Nasi Tumpeng di daerah Duri Kepa, Nasi Tumpeng di daerah Tomang, Nasi Tumpeng di daerah Kemanggisan, Nasi Tumpeng di daerah Pal Merah, Nasi Tumpeng di daerah Grogol, Nasi Tumpeng di daerah Petamburan, Nasi Tumpeng di daerah Roxy, Nasi Tumpeng di daerah Latumenten, Nasi Tumpeng di daerah Taman Anggrek, dan Nasi Tumpeng di daerah sekitar Jakarta Barat lainnya.

Nasi Tumpeng ini sangat cocok dihidangkan sebagai sajian khusus pada acara-acara penting seperti Nasi Tumpeng untuk Peresmian Kantor, Nasi Tumpeng untuk Ulang Tahun, Nasi Tumpeng untuk Syukuran, Nasi Tumpeng untuk Pindah Rumah, Nasi Tumpeng untuk Selapanan, Nasi Tumpeng untuk Pembukaan Tempat Usaha, Nasi Tumpeng untuk Renovasi Rumah, dan Nasi Tumpeng untuk beragam acara penting lainnya di Jakarta.

Selain siap melayani pesanan Nasi Tumpeng Kuning di Jakarta Barat, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan Nasi Tumpeng Kuning di Jakarta Utara, Nasi Tumpeng Kuning di Jakarta Pusat, Nasi Tumpeng Kuning di Jakarta Timur dan Nasi Tumpeng Kuning di Jakarta Selatan.

Dpawon Catering menyediakan beragam pilihan Paket Nasi Tumpeng, seperti Nasi Tumpeng Putih, Nasi Tumpeng Gurih, Nasi Tumpeng Selapanan, Nasi Tumpeng Urap, Nasi Tumpeng Kuning, dan Nasi Tumpeng Adat Jawa.

Nasi Tumpeng Kuning

Nasi Tumpeng
Nasi Tumpeng

Selain mengutamakan Nasi Tumpeng dengan harga murah, Dpawon Catering juga mengutamakan kualitas Nasi Tumpeng yang dipesan dengan menjaga kualitas bahan-bahan yang digunakan - misalnya dengan tidak mencampurkan beras ketan pada Nasi Kuning yang digunakan untuk Nasi Tumpeng, dan hanya menggunakan 100% beras kualitas terbaik biasa yang menghasilkan Nasi Kuning yang sangat pulen - sehingga menghasilkan Nasi Tumpeng dengan rasa yang Gurih dan Lezat.

Selain itu, Dpawon Catering juga memberikan penampilan yang cantik pada Nasi Tumpeng pesanan Anda dengan beraneka ragam hiasan “Garnish” (hiasan dari sayur dan buah berbentuk daun dan bunga), seolah-olah menyuguhkan taman bunga yang asri, cantik, artistik, segar, dan penuh warna di sekitar Nasi Tumpeng yang hendak Anda suguhkan.

Dengan penampilan yang cantik dan segar tersebut, diharapkan Nasi Tumpeng yang disajikan tersebut akan dapat menggugah selera Tamu Anda untuk menikmatinya.

Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan Paket Nasi Tumpeng yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan Anda.

Dari sekian macam Nasi Tumpeng yang disediakan oleh Dpawon Catering, salah satu Paket Nasi Tumpeng yang banyak dipesan adalah Nasi Tumpeng Kuning.

Nasi Tumpeng Kuning Paket A

Meskipun saat ini Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan Paket Nasi Tumpeng Kuning yang dapat dipilih, namun ternyata dari sekian banyak pelanggan Dpawon Catering yang telah memesan Nasi Tumpeng Kuning di Dpawon Catering, para pemesan tersebut lebih menyukai untuk menyuguhkan Nasi Tumpeng Kuning Paket A.

Menu Nasi Tumpeng Kuning Paket A

Menu yang disediakan untuk Nasi Tumpeng Kuning Paket A ini adalah sebagai berikut:

  1. Nasi Kuning

  2. Ayam Goreng

  3. Perkedel Kentang

  4. Sambal Goreng Kentang

  5. Orek Tempe

  6. Telur Rawis

  7. Abon Sapi

  8. Lalapan + Sambal

  9. Kerupuk Udang

Untuk melihat menu Nasi Tumpeng Kuning lainnya, silakan baca DISINI.

Catatan:
  1. Nasi Kuning dapat diganti dengan Nasi Gurih, Nasi Uduk, atau Nasi Putih Biasa.
  2. Ayam Goreng dapat diganti dengan Ayam Bakar Kecap, atau Ayam Ungkep Mentega, atau Ayam Bumbu Balado.
  3. Kerupuk Udang dapat diganti dengan Emping.

Di bawah ini adalah daftar harga untuk Nasi Tumpeng Kuning Paket A yang berlaku untuk saat ini.

Daftar Harga Nasi Tumpeng

UKURAN HARGA
20 Porsi
30 Porsi
40 Porsi
50 Porsi

Minimum Pemesanan Nasi Tumpeng

LOKASI MINIMUM ORDER
Jakarta Barat 20 Porsi
Jakarta Utara, Jakarta Pusat, 30 Porsi
Jakarta Timur, Jakarta Selatan, 40 Porsi
Catatan:
Harga belum termasuk Ongkos Kirim.

Ongkos Kirim Nasi Tumpeng

LOKASI ONGKOS KIRIM
Cengkareng, Taman Palem, Kapuk, Elang Laut, Pantai Indah Kapuk, Rawa Buaya, Puri Indah, Puri Kembangan, Free
Semanan, Kalideres, Pegadungan, Citra 1, Citra 2, Free
Taman Kota, Taman Ratu, Daan Mogot, Meruya, Green Garden, Kebon Jeruk, Joglo, Srengseng, Pos Pengumben,
Kedoya, Duri Kepa, Pesing, Kali Angke, Jelambar, Tanjung Duren,
Grogol, Latumenten, Roxy, Taman Anggrek, Tomang, Slipi,
Kemanggisan, Pal Merah, Kelapa Dua,
Jakarta Pusat, Jakarta Barat (selain lokasi pada daftar di atas)
Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan,

Untuk mengetahui Daftar Harga Nasi Tumpeng Kuning lainnya, silakan Anda BACA DISINI.

Namun, jika Anda ingin mengetahui Menu Nasi Tumpeng Kuning lainnya, silakan Anda baca lebih lanjut DISINI.

Sistem Pemesanan Nasi Tumpeng:

Pemesanan Nasi Tumpeng selambatnya H -3 dari Jadwal Pengiriman untuk pemesanan, dan H -1 dari Jadwal Pengiriman untuk konfirmasi kepastian pemesanan.

Sistem Pembayaran Nasi Tumpeng:

Uang muka sebesar 30% dari total pemesanan, dan pelunasan sisanya saat pesanan tiba di lokasi pengiriman.

Anda tertarik untuk menyuguhkan menu Nasi Tumpeng Kuning di atas untuk acara Anda?

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Blog:
  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Get in Touch!

  1. +62 21 543-93-243
  2. dpawoncatering@gmail.com

Address

  1. Jl. Jati Raya No. 23 Kapuk, Cengkareng Timur,
  2. Jakarta Barat 11730
  3. DKI Jakarta Raya, Indonesia

Official Website

  1. www.dpawoncatering.com

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Persewaan Alat Catering

Bagi penyedia jasa kuliner seperti restoran, hotel, atau jasa catering di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, atau bagi Anda yang ingin menyelenggarakan acara pesta, pertemuan, acara kantor, pelatihan, kegiatan sosial, acara promosi, peresmian kantor, rapat perusahaan, seminar, aqiqah, acara lamaran, pertemuan keluarga, selamatan, khitanan, buka puasa bersama, halalbihalal, perayaan ulang tahun, pesta resepsi pernikahan, reuni sekolah atau acara kampus, bila Anda ingin sewa alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor, catering pabrik, dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Dpawon Catering menyediakan sewa alat catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai Daftar Harga Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar