Pesan Nasi Tumpeng | Nasi Tumpeng Kuning | Nasi Tumpeng Enak dan Murah di Jakarta

Sebagai Catering Jakarta yang sudah berpengalaman, Dpawon Catering memiliki pengalaman dalam melayani tidak hanya Catering Jakarta Barat saja, tetapi juga Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara. Bahkan Dpawon Catering juga siap menerima pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang serta Catering Bekasi, baik berupa Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan juga Sewa Alat Catering.

Kunjungi https://www.dpawoncatering.com/ untuk informasi lebih lanjut atau hubungi +62 21 543-93-243 untuk lebih jelasnya.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani pesanan Nasi Tumpeng Kuning dan Nasi Tumpeng Putih untuk seluruh daerah di Jakarta.

Untuk Nasi Tumpeng Kuning saat ini tersedia dalam 3 jenis Paket Nasi Tumpeng yaitu Nasi Tumpeng Kuning Sederhana, Nasi Tumpeng Kuning Standard dan Nasi Tumpeng Kuning Special.

Dpawon Catering menyediakan 3 Pilihan Paket untuk Nasi Tumpeng Kuning standard yaitu Nasi Tumpeng Kuning standard ukuran kecil, Nasi Tumpeng Kuning standard ukuran sedang dan Nasi Tumpeng Kuning standard ukuran besar.

Untuk Nasi Tumpeng Kuning standard ukuran besar ini berukuran ± 35 – 40 Sajian sehingga sangat cocok untuk Acara-Acara Khusus dengan jumlah tamu yang cukup banyak antara 35 – 40 Orang seperti Acara Perayaan Ulang Tahun, Peresmian Kantor / Tempat Usaha, Berkahan Pindah Rumah, Syukuran Acara Lulusan Sekolah / Wisuda, Berkahan Renovasi Rumah / Gedung, Acara Syukuran di Kantor, Perayaan Ulang Tahun Pernikahan atau beragam Acara Penting lainnya.

Nasi Tumpeng Kuning Standard

Daftar Menu untuk Nasi Tumpeng Kuning Standard ukuran Besar (± 35 – 40 Sajian) adalah sebagai berikut:
  1. Nasi Kuning
  2. Ayam Goreng
  3. Telur Rawis
  4. Abon Sapi
  5. Perkedel Kentang
  6. Orek Tempe
  7. Emping
  8. Lalapan + Sambal
Note:
Jika Anda kurang suka dengan Abon Sapi, maka Abon Sapi dan Telur Rawis dapat Anda ganti dengan Telur Balado. Sedangkan Perkedel Kentang dapat Anda ganti dengan Sambal Goreng Kentang.

Ketentuan Pemesanan Nasi Tumpeng

  1. Karena Nasi Tumpeng memerlukan penanganan secara khusus, mohon pemesanan dilakukan 3 – 5 Hari sebelum Acara.
  2. Perhatian! Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Mohon konfirmasikan harga saat pemesanan.
  3. Harga Belum termasuk Ongkos Kirim.
  4. Uang Muka antara 30% – 50% dari Total Pemesanan dibayarkan 2 Hari sebelum jadwal pengiriman.
  5. Pelunasan Sisa Tagihan dibayarkan saat pesanan tiba di lokasi pengiriman.
  6. Menu dapat dirubah dan disesuaikan dengan permintaan (Harga nanti akan disesuaikan).
Untuk Informasi dan Pemesanan silakan hubungi: (021) 54393243.

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Blog:
  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Get in Touch!

  1. +62 21 543-93-243
  2. dpawoncatering@gmail.com

Address

  1. Jl. Jati Raya No. 23 Kapuk, Cengkareng Timur,
  2. Jakarta Barat 11730
  3. DKI Jakarta Raya, Indonesia

Official Website

  1. www.dpawoncatering.com

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Rental Alat Catering

Untuk Anda warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, bila Anda ingin menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, pelantikan, gathering, pelatihan, selametan, aqiqah, pengajian, buka puasa bersama, halalbihalal, reuni sekolah, acara kampus atau pesta resepsi pernikahan, jika Anda butuh peralatan catering dalam jumlah yang cukup banyak, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas baik, kini Anda bisa sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor, catering pabrik, dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai Daftar Harga Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar